Selamat datang di Blog PNPM MPd Kec. Kerek Kab. Tuban, Mohon maaf atas kebelumnyamanannya karena Blog masih dalam tahap pembenahan. SALAM KOMPAK!!!

Selasa, 21 Juni 2011

Profil UPK

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) masuk di Kecamatan Kerek pada tahun anggaran 2009 dengan alokasi dana sebesar Rp 3.000.000.000,-

Untuk memasuki gerbong PNPM-MPd tahun anggaran 2009 di Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, pada tanggal 15 Maret 2009 telah dilaksanakanlah Musyawarah Antar Desa (MAD) Sosialisasi dengan tujuan untuk sosialisasi awal tentang tujuan, prinsip, kebijakan, prosedur maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan PNPM Mandiri Perdesaan serta untuk menentukan kesepakatan-kesepakatan antar desa dalam melaksanakan PNPM Mandiri Perdesaan.
Selain menginformasikan tentang hal-hal yang tersebut diatas, dalam MAD Sosialisasi tersebut juga telah dilaksanakan pemilihan dan penetapan pengurus UPK Kecamatan Kerek. Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran calon pengurus UPK jauh-jauh hari sebelum MAD telah dibuka lebar untuk seluruh masyarakat Kecamatan Kerek yang memenuhi kreiteria kemudian calon pengurus UPK diseleksi oleh Fasilitator Kabupaten Tuban. Setelah itu barulah nama-nama yang telah diseleksi sebelumnya untuk dipilih oleh masyarakat dalam forum MAD. Dan adapun pengurus UPK yang terpilih adalah:
1. Jarianto, S.Pd Jabatan Ketua alamat Desa Tenggerwetan
2. Wahyu Rismawati Jabatan Sekretaris alamat Desa Margorejo
3. Rony Tsalatsa Jabatan Bendahara alamat Desa Kedungrejo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;